Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jakarta Utara Cacat Hukum, Dikarenakan Kepengurusan Tidak Mempunyai KTA PWI Aktif

  • Redaksi
  • Selasa, 21 Maret 2023 19:08
  • 7 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia.com - Pemilihan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jakarta Utara dan Kepengurusan periode 2023 - 2026 cacat hukum, dikarenakan kepengurusan tidak mempunyai KTA PWI yang masih aktif pengesahan ketua PWI Jakarta Utara dan Kepengurusan dilaksanakan bertempat di lantai 3 Balai Yos Sudarso Walikota Jakarta Utara, Selasa (21/3/2023).

Tamu undangan dari salah satu media  mengatakan, sebagai pengurus harusnya KTA persatuan wartawan Indonesia itu harusnya aktif," ujar salah satu undangan .

Nana Kristina Pendiri dari Media Budaya Indonesia mengatakan saya sebagai orang persatuan wartawan Indonesia aktif aja tidak dilibatkan, sedangkan kepengurusan semuanya yang maju ke depan itu bukan orang anggota PWI dan belum mengikuti orientasi PWI," tutur Nana Kristina.

"Kepengurusan ini cacat hukum karena kepengurusan tidak mempunyai KTA aktif PWI, Ilham Darmawan terpilih sebagai ketua tidak boleh mengikuti kehendak sendiri karena pemilihan ini berdasarkan oleh KTA yang masih aktif sebagai anggota PWI minimal udah orientasi," tambah Nana Kristina.

Semoga kedepannya PWI  Jakarta Utara lebih baik lagi dan Ketua PWI Jakut tidak bisa diintimidasi  diatur oleh kelompok - kelompok tertentu.( AFG)

PWI DKI # Pemkot Jakut #Kominfo Jakut # DKI Jakarta# Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar