H. Abu Thalib Selaku Ketua Pleton FKBN 1-3216 Jaya Wijaya Marunda Siap Bersinergi dengan Pemerintah dan Masyarakat

  • Redaksi
  • Selasa, 21 Maret 2023 09:44
  • 62 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia.com - H.Abu Thalib, selaku ketua Forum Kader Bela Negara (FKBN) Pleton 1-3216/ Jaya Wijaya, Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, mempunyai tujuan dan bertekad untuk membesarkan  organisasi  FKBN Pleton 1-3216 dengan baik, Selasa (21/3/2023).

Dengan dibentuknya FKBN Pleton 1-3216/Jaya Wijaya Marunda, "Tujuan saya adalah untuk membantu persoalan yang terjadi di masyarakat  saat ini. Dimana saat ini banyak masyarakat mengalami persoalan"baik dari segi ekonomi, kesenjangan sosial serta pada persoalan hukum sekalipun,Kami hadir dan siap bersinergi karena itu adalah tujuan utama kami yang tergabung dalam forum kader bela negara ini"Maka dari itu, dengan adanya FKBN Pleton 1-3216 ini,  insya Allah kami siap membantu," tutur Abu  Thalib.

"Saya selaku ketua pleton akan selalu siap mensosialisasikan  keberadaan FKBN Pleton 1-3216 ini khusus nya di Jakarta Utara ini,kami juga lagi ada planning untuk membentuk dan menyediakan bantuan hukum yaitu LBH FKBN serta media FKBN itu sendiri yang insyaallah untuk menunjang kinerja para anggota forum kader bela negara itu sendiri untuk kedepannya 

"Kami juga siap"merekrut dan mengajak kepada seluruh lapisan warga masyarakat  mungkin,barangkali ada yang bersedia untuk gabung di FKBN tentunya dengan kriteria orang-orang yang mempunyai loyalitas tinggi terhadap organisasi,  kami siap  menerima sebagai anggota kami, dan juga saya berharap Daeng Syamsudin bersedia  untuk bergabung dengan saya sehingga bisa naik ke level kompi "jelas Abu Thalib saat ditemui para awak media di kantor sekretariatnya.

Selain itu juga kami mempunyai visi serta misi yang jelas, semua itu merupakan salah satu program penunjang kerja jangka pendek dan jangka panjang, dalam melakukan program nyata seperti kegiatan Bhakti sosial misalnya, berbagi santunan dengan anak-anak yatim, para kaum dhuafa, dan  sebentar lagi kita akan masuk di bulan suci Ramadhan tahun ini, insyaallah kami juga ada program akan berbagi takjil. Jadi intinya kami ingin berbuat banyak untuk membantu masyarakat," tandas Abu Thalib.

" Insya Allah FKBN Pleton 1-2316 dibawah kepemimpinan saya/Abu Thalib kedepannya bisa berkembang maju dengan pesat itu harapan dan doa saya kedepannya "ungkapnya mengakhiri.

(Djuli asnawi/MBI)

Camat Cilincing# FKBN# Pemkot Jakarta Utara#

Komentar

0 Komentar