JBL Jakarta Utara Usung Tema Eforia Lebaran

  • Redaksi
  • Kamis, 21 April 2022 23:00
  • 40 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya I Indonesia  - Kota Administrasi Jakarta akan kembali menyelenggarakan siaran belanja langsung (live shopping) Jumat Beli Lokal (JBL), Jumat (22/4) besok.

Berbeda pada penyelenggaraan sebelumnya, JBL kali ini berkolaborasi dengan PT. Taman Impian Jaya Ancol dengan mengusung tema Euforia Jelang Lebaran.

Kepala Suku Dinas UMKM Jakarta Utara Yati Sudiharti menganggap tema Eforia Jelang Lebaran pada JBL kali ini tepat sesuai dengan mendekatinya penyelenggaraan dengan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. 

Terdapat sebanyak 407 produk dari 185 pelaku Usaha, Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang tergabung dalam JakPreneur dilibatkan dalam penyelenggaraan JBL tersebut.

"Masyarakat bisa membeli beragam kebutuhan saat lebaran dengan membeli produk JakPreneur di JbL mulai dari makanan, minuman, fesyen dan hasil kerajinan tangan," kata Yati Sudiharti saat dikonfirmasi, Kamis (21/4).

Diterangkannya, rangkaian pre-order JBL yang telah diselenggarakan sejak Sabtu (21/4) lalu dapat diakses pada laman Tokopedia JakPreneur Official Store atau bisa pesan langsung pada setiap JakPreneur melalui buku katalog yang bisa diakses melalui laman https://bit.ly/KATALOGJBLJUAPRIL2022. 

Sedangkan program live shopping akan berlangsung di Pasar Seni, Taman Impian Jaya Ancol pada Jumat (22/4) besok.

"Untuk pembelian dilakukan secara pre order mulai tanggal17-19 April kemarin, hari ini 21-22 April proses untuk pengiriman. Besok 22 April kami akan adakan kembali secara online sampai pukul 12.00 wib," jelasnya.

Sebelumnya, Sekretaris Kota Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit mengimbau kepada seluruh ASN Kota Administrasi Jakarta Utara untuk mendukung pelaksanaan kegiatan Jumat Beli Lokal (JBL) dengan ikut berbelanja dan membantu membangkitkan potensi UMKM di Jakarta Utara. 

"Kami akan terus mendukung kegiatan ini untuk membantu perekonomian para umkm di wilayah Jakut. Kami juga mengingatkan kepada para asn untuk membeli produk-produk di JBL ini," tutupnya. (*Red)

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar