Yayasan Cakra Berkolaborasi Bersama Pemkot Jakut, Bang Japar , Forum Lintas Ormas dan Media Online Adakan Bazar Ramadhan Fair 1443 H

  • Redaksi
  • Kamis, 21 April 2022 20:40
  • 39 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Di Hari Kartini 21 April pada bulan suci Ramadhan Habibah Binti Ganna Ketua Yayasan Cakra adakan kegiatan Bazar Ramadhan Fair 1443 H di  Kantor Pemerintah  Kota Administrasi Jakarta Utara Jalan Yos Sudarso Tanjung Priok Jakarta Utara pada hari Kamis (21/4).

Habibah Binti Ganna merupakan penerus perjuangan RA. Kartini di zaman melenial beliau aktif bergerak dalam sosial kemanusiaan dan Aliansi Wartawati Indonesia (AWI). Kegiatan Bazar Ramadhan Fair 1443 H berkolaborasi bersama Ormas Bang Jafar (Kebangkitan Jawara & Pengacara), Forum Lintas Ormas (FLO), Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dan Media Online serta Pelaku UMKM.

Kegiatan ini bentuk kolaborasi yang kompak dalam momentum di Hari Kartini yang jatuh pada bulan suci Ramadhan pada kesempatan itu Habibah Binti Ganna menyampaikan bahwa kaum perempuan bisa mendorong para pelaku usaha untuk kembali bangun dan bangkit memajukan perekonomian tingkat lokal, nasional hingga Internasional.

Dimasa masa sulit Pandemi Covid-19 dan momentum Hari Kartini kami ingin pelaku usaha kembali bangkit dan bersaing dalam memajukan perekonomian," ujar Habibah Binti Ganna perempuan asal Sulawesi Selatan dan juga Bendahara Aliansi Wartawati Indonesia.

Kegiatan Bazar Ramadhan Fair 1443 H menyajikan beraneka ragam produk & kuliner, kegiatan ini juga disi dengan Santunan Anak Yatim Piatu & Dhuafa, Perlombaan Hafalan, Asmaul Husna, Donor Darah dan lainnya. Acara berlangsung dari  21 April 2022 hingga 26 April 2022. ( NK )

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar