Ketua DPD KNPI Kabupaten Mimika Awen Magai Ucapkan Selamat Idul Fitri 1444 Hijriah

  • Redaksi
  • Jumat, 21 April 2023 12:06
  • 60 Lihat
  • Berita Umum

Timika, Papua I Media Budaya Indonesia.Com  – Jelang hari raya, Ketua DPD KNPI Kabupaten Mimika, Awen Magai dan jajarannya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 Hijriah. Hal itu disampaikan Awen saat di temui wartawan , di kafe break luner Timika , Kamis (21/4/2023).

“Taqobballahu minna waminkum, meskipun lebaran kali ini kita dalam suasana yang berbeda Pendapat dan banyak dinamika di tubuh pemuda yang ada di kabupaten Mimika, namun saya percaya bahwa setelah hari raya ini selesai pemuda akan menyatu, dan  kami pengurus DPD KNPI kabupaten Mimika, akan melakukan rekonsiliasi organisasi untuk OKP-OKP yang belum bergabung bersama dan mengakomodir beberapa nama yang tidak di sebut saat pelantikan kemaren. Harapan Awen silaturahmi tetap kita eratkan dan terjalin di kabupaten Mimika,” ujarnya.

Maka dengan segala kerendahan hati, Awen Magai mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah, Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

“Semoga Allah SWT menerima Amal ibadah kita serta memberikan kita umur panjang dan kesehatan sehingga bisa bertemu dengan Ramadhan tahun depan, Amiin yaa rabbal Alamin,” doa Awen.

Ketua  DPD KNPI Kabupaten Mimika mengatakan, tidak ada pemberian paling indah dan perilaku yang mulia, selain meminta maaf dan memaafkan di hari yang suci, dengan itu sekali lagi  Awen Magai selaku ketua DPD KNPI kabupaten Mimika,  beserta keluarga besar KNPI kabupaten Mimika, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.


“Mari kita lupakan kesalahan dimasa lalu dengan saling memaafkan,semoga Yang Maha Esa  memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang melimpah kedepannya,” pungkasnya. 

Tutup Awen, Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023, dapat menjadi sebuah momentum yang sangat penting dalam memperkokoh tali silaturahmi sekaligus memperkuat rasa persaudaraan yang selama ini telah dirajut dan berjalan dengan baik. (S/*MBI)

Perintah Kota Papua # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar