Penghujung Ramadhan, Anggota DPRD Kabupaten Mimika, Elminus B MOM Sampaikan Permohonan Maaf Ke- Seluruh Masyarakat Kabupaten Mimika Jelang Idul Fitri 1444 Hijriyah

  • Redaksi
  • Jumat, 21 April 2023 16:40
  • 56 Lihat
  • Berita Umum

Penghujung Ramadhan, anggota DPRD kabupaten Mimika, Elminus B MOM Sampaikan Permohonan Maaf Ke Seluruh Masyarakat Kabupaten Mimika  Jelang Idul Fitri Elminus B MOM Minta Maaf dan Titip Salam Hormat Ke Kerabat-kerabat  di kabupaten Mimika.

Timika– anggota DPRD kabupaten Mimika, Elminus B MOM, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat kabupaten Mimika.

Hal itu disampaikan melalui pesan Via WhatsApp, Jumat, 21 April 2023.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Sahabat sekalian, di penghujung bulan Ramadhan ini, izinkan saya atas nama pribadi dan atas nama keluarga besar keluarga sy  memohon maaf atas khilaf dan kekeliruan perbuatan selama ini," tulisnya. 

Dia berharap dan mendoakan agar semua pihak yang saat ini menjalankan ibadah puasa agar tetap bisa bertemu dengan ramadhan pada tahun berikutnya 

"Semoga kita semua diberikan kesempatan untuk bertemu dengan Ramadhan di tahun-tahun berikutnya, Aamiin..," terangnya.

Kemudian anggota DPRD ini juga tidak lupa memberi ucapan selamat bagi ummat muslim yang lebih dahulu menjalankan sholat Idul Fitri.

"Untuk sahabat yang merayakan Idul Fitri hari ini, saya ucapkan "Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah Subhanahu Wata'ala menerima ibadah puasa dan amal saleh kita selama Ramadan, serta menghapuskan segala dosa kita di masa lalu dan masa yang akan datang," paparnya. (S/*MBI)

DPRD Mimika # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar