Balutan Busana Daerah Terlihat Sangat kental Saat Pelepasan Dan Wisuda Siswa Siswi Angkatan XX SMK Teladan Kertasemaya

INDRAMAYU | Budaya Indonesia - Pelepasan dan Wisuda 199 Siswa dan Siswi Angkatan XX dari 4 Kompetensi Untuk tahun ajaran 2021-2022. Acara berlangsung di halaman SMK TELADAN Kertasemaya, Desa Kertasemaya, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu.( 21/5/2022 )

Pelepasan dan Wisuda Angkatan XX SMK TELADAN KERTASEMAYA Tahun ajaran 2021/2022 di sambut Suka Cita oleh para siswa dan siswi serta seluruh guru pengajar SMK TELADAN, Acara yang di awali seni lengser oleh Siswa dan Siswi SMK TELADAN melalui bimbingan dan pelatihan Sanggar SapuJogan. Acara yang di hadiri oleh Siswa dan siswi SMK TELADAN, Seluruh Jajaran Guru SKM TELADAN, Muspika Kecamatan Kertasemaya, Pengawas SMK Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu serta Ketua Yayasan Pendidikan Muflihul Akbar Indramayu berlangsung penuh suka cita dan kental akan nilai nilai budaya.

Terlihat sangat kental akan nilai nilai budaya saat Pelepasan dan Wisuda para siswa dan siswi SMK TELADAN tahun ajaran 2021/2022, Balutan Busana Budaya Daerah yang di kenakan oleh para Siswi, Serta siswi mengenakan jas blazer memberikan kesan tersendiri saat acara wisuda berlangsung. Selain Busana Daerah, Lagu daerah pun di nyanyikan oleh para siswa dan siswi.
Ada 199 Siswa dan Siswi yang di lepaskan oleh SMK TELADAN terdiri dari 4 Kompetensi diantaranya Kompetensi Teknik dan Bisnis Sepeda Motor, Multimedia, Tata Busana serta Akuntansi.

Nurul Aeini siswi dari Kompetensi TBSM 2 mengatakan dirinya sangat bangga bisa menjadi siswi di SMK TELADAN Kertasemaya

" Suka cita saya selama menimba ilmu di SMK TELADAN sangat memberikan kesan yang sangat luar biasa untuk saya tentunya untuk masa depan saya.
Saya ucapkan terima kasih yang sangat dalam untuk guru guru SMK TELADAN yang telah mendidik kami juga untuk teman teman yang sudah mau belajar bersama serta kekompakan dari teman teman." Tuturnya

Nurul juga menambahkan " Semoga kedepannya SMK TELADAN lebih maju lagi dan makin banyak siswa dan siswi yang mau menimba ilmu di sekolah kami tercinta ini." Pungkasnya

Sedangkan Kepala Sekolah SMK TELADAN Kertasemaya Khoirun Nisa, S.Si  menyampaikan hal yang special pada acara pelepasan dan Wisuda bagi siswa dan siswinya

" Alhamdulillah acara pelepasan dan Wisuda kali ini sangat special, Pelepasan dan Wisuda kali ini Kami kedatangan Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu yang sebagai salah satu dunia usaha dan dunia industri mitra kita yang sudah bekerja sama dari tahun 2006.
Alhamdulillah beliau bersedia hadir dalam acara pelepasan dan Wisuda kali ini." Ungkapnya

" Dan semoga SMK TELADAN Kertasemaya terus maju dan terus bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat terutama di dunia pendidikan,  Dapat memberikan pendidikan yang bermutu dan berkualitas, Makin diminati dan makin di percaya oleh masyarakat juga menjadi salah satu sekolah yang dapat melahirkan siswa dan siswi kebanggan bangsa dan negara." Imbuhnya
( Cp )

#pendidikan#senidanbudaya#smkteladankertasemaya

Komentar

0 Komentar