Pihak Kepolisian Selidiki Aksi Kawasan Pencurian Yang Bobol Rental Pyastation di Tenjolaya Kabupaten Bogor

  • Redaksi
  • Minggu, 21 Mei 2023 12:06
  • 40 Lihat
  • Polri

Polres Bogor I Media Budaya Indonesia.Com  - Pihak Kepolisian Polsek Ciampea Polres Bogor Polda Jabar  gelar penyelidikan terkait aksi komplotan  pencuri yang beraksi menggasak ruko rental playstation  di Desa  Ciangneng Kecamatan Tenjolaya  kabupaten Bogor pada Rabu (17/05/2023)

Yang mana aksi pencurian tersebut sendiri baru di ketahui oleh pemilik rental saat hendak membuka rukonya sekitar pukul 09.00 WIB di kejutkan dengan pintu ruko telah dalam keadaan  terbuka dan  kunci gembok dalam keadaan rusak, dan di cek melalui CCTV terlihat jelas aksi pencurian tersebut yangmana  aksi  pencurian tersebut diketahui para pelaku pun berhasil  menggasak sebanyak 7 unit telivisi.

Kejadian yang di laporkan kepada pihak Kepolisian Polsek Ciampea Polres Bogor Polda Jabar tersebut pun saat ini telah dalam proses penyelidikan.

Kapolsek Ciampea Polres Bogor Kompol Suminto, SH mengatakan bahwa saat ini kami telah menggelar olah TKP  dengan melakukan pemeriksaan  terhadap rekamanan CCTV yang berada di lokasi atas kejadian tersebut berikut memintai keterangan para saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut, terangnya. ( Asep.S)

Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar