Divisi Propam Mabes Polri melaksanakan Pekan Disiplin di Bantar Gebang: Upaya Gaktibplin dan Mitigasi Pelanggaran PNPP dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78

  • Redaksi
  • Jumat, 21 Juni 2024 17:08
  • 100 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota , Media Budaya Indonesia.Com - Divisi Propam Mabes Polri telah melaksanakan kegiatan "Gaktibplin dan Mitigasi Pencegahan Pelanggaran PNPP" di Polsek Bantar Gebang, Polres Metro Bekasi Kota, dalam rangka menyambut Pekan Disiplin dan Hari Bhayangkara ke-78. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh AKBP Argadija Putra, S.I.K., M.Si., Kasubbaghartibplin Baggaktibplin Roprovos Divpropam Polri. Jum'at (21/6/2024)

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, turut hadir Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti, SH, Wakapolsek Bantar Gebang AKP Saripudin, para Kanit, Panit, Perwira, dan Bintara. Adapun tujuan utama dari kegiatan ini adalah meningkatkan Gaktibplin (kerapihan sikap dan tampang, kelengkapan surat-surat perorangan, senjata api, tes urine)  serta hand phone personil Polsek Bantar Gebang mengantisipasi Personil Polri berjudi Online, serta melakukan pemeriksaan ruang tahanan, Pelayanan Spkt, Skck, Reskrim dan Sium.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif, menunjukkan komitmen Polri dalam menjaga kedisiplinan dan mencegah pelanggaran peraturan di lingkungan internal. Hal ini merupakan upaya konkret Polri untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-78 dengan semangat penegakan hukum yang kuat. 

(MBI)

Mabes Polri # Polda Metro Jaya # PT.Indospora Bumi Persada # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar