Pengobatan Gratis Dilaksanakan 29 September 2024 di Kelurahan Tugu Selatan Jakut

  • Redaksi
  • Minggu, 21 Juli 2024 13:38
  • 134 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Kami dari pelaksana ketua panitia pengobatan gratis yang berkerjasama dengan Yayasan Amazing New Beginning  bersama organisasi IP-KI dalam rangka pengobatan gratis pada tanggal 29 September 2024, pengobatan gratis ini berkolaborasi dengan Yayasan Wahana Taman Doa,Tanfidziyah Tugu Selatan Banser kecamatan Koja Jakarta Utara dan media pimpinan Redaksi Kabarindorayanews.com yang bernama Linda Daeng. Minggu (20/06/24). 

Linda pemilik media Kabarindorayanews.com  mengatakan, target kami pasien sebanyak 150 orang pasien dengan segala berbagai penyakit ada di wilayah tanah Merah Koja Jakarta Utara. 

Ia juga menambahkan dari jam 08.00-12.00 wib pelaksanaannya, dan obat -obatan disediakan dan di berikan sesuai kondisi pasien gratis. Penyediaan snack untuk pasien dan team Dokter yang sudah kami siapkan," ucapnya.

Dengan adanya acara ini kami berharap semoga kedepannya lebih bagus lagi dan lebih banyak membantu untuk warga masyarakat yang ada di wilayah hukum khususnya di kecamatan Koja Jakarta Utara," tambahnya.

(R/*MBI)

Kelurahan Tugu Selatan # Pemkot Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar