Bhabinkamtibmas Kelurahan Jakasetia Hadiri Kegiatan Nyaba Kawan Karang Taruna Kota Bekasi

  • Redaksi
  • Minggu, 21 Juli 2024 14:21
  • 146 Lihat
  • Polri

Kota Bekasi, Media Budaya Indonesia.Com - Bhabinkamtibmas kelurahan Jakasetia Aiptu. M. Fatullah menghadiri kegiatan Nyaba Kawan Karang Taruna Kota Bekasi Bersama Karang Taruna Kecamatan Bekasi Selatan di Balai Pertemuan RW 16 kelurahan Jakasetia kecamatan Bekasi Selatan, Sabtu (20/7/2024).

Turut hadir dalam kegiatan itu Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya, Ketua Karang Taruna Kota Bekasi H. Darkam, Ketua Karang Taruna Kecamatan Bekasi Selatan Sumartan beserta para anggotanya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas Aiptu. M. Fatullah dalam kegiatan itu mewakili Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji mengatakan,  dan mengajak karang taruna untuk bersinergi dengan pihak kepolisian dalam hal menjaga kamtibmas, serta mendukung berbagai kegiatan positif yang dilakukan oleh segenap karang taruna dan manfaatnya dapat dirasakan warga masyarakat," ujarnya.

Kegiatan Nyaba Kawan Karang Taruna Kota Bekasi bersama Karang Taruna Kecamatan Bekasi Selatan tujuannya untuk mempererat silaturahmi serta sebagai wadah generasi muda untuk mengembangkan diri, tumbuh, dan berkembang atas dasar kesadaran serta tanggung jawab sosial dari, oleh, dan untuk generasi muda, yang berorientasi pada tercapainya kesejahteraan sosial masyarakat," pungkasnya.

(MBI)

Polsek Bekasi # Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar