Giat Ngopi Kamtibmas Bareng Warga RW 010 Kali Baru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi

  • Redaksi
  • Minggu, 21 Juli 2024 13:56
  • 66 Lihat
  • Polri

BEKASI KOTA, Media Budaya Indonesia.Com - Kasat Binmas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Nana Suherna S,KOM beserta jajaran Polsek Medan satria Bekasi Kota melaksanakan kegiatan Ngopi Kamtibmas bareng Warga Tytyan Kali Baru Medan satria Kota Bekasi, pada Jumat (19/07/24) di Kantor sekretariat RW 010 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi.

Giat tersebut dalam rangka menjalin sinergitas antara Kepolisian dan warga masyarakat, serta bertujuan sebagai wadah menyalurkan aspirasi warga kepada institusi Kepolisian agar lebih dekat dengan warga agar tercipta situasi yang kondusif.

Kasat Binmas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Nana Suherna mengatakan, pada pelaksaannya warga bisa bertanya tentang situasi Kamtibmas yang sedang berkembang di wilayahnya terutama menjelang pilkada agar warga tidak terpengaruh dengan berita hoax yg dapat memperkeruh situasi.Kasat Binmas juga berpesan agar warga  supaya tidak bermain judi oline yg dapat merusak tatanan kehidupan bermasyarakat," pesannya.

Pelaksanaan Ngopi Kamtibmas bareng warga tersebut turut di hadiri Bpk Suptayitno (Ketua RW 010) dan para Ketua Rt setempat, giat berlangsung aman, lancar dan kondusif.

(MBI)

Polsek Medan Satria # Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya

Komentar

0 Komentar