Kapolsek Koja Pimpin Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Hukum Polsek Koja

  • Redaksi
  • Minggu, 21 Juli 2024 12:23
  • 76 Lihat
  • Polri

Jakarta,  Media Budaya Indonesia.Com - Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) atau Operasi Kejahatan Jalanan di daerah rawan tawuran dan tindak kriminal, Sabtu (20/7/2024) malam.

Kegiatan KRYD dipimpin langsung oleh Kapolsek Koja Polres Metro Jakarta Utara Kompol Muhammad Syahroni SH.M.Si, dengan mengerahkan 52 personel yang terdiri dari anggota Kanit Reskrim AKP Alex Chandra, Kanit Binmas AKP Slamet Radjiman, tim patroli presisi (Samapta ), dan Pokdar kamtibmas.

Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni mengatakan, malam ini kami menggelar patroli malam atau operasi kejahatan jalanan di daerah rawan tawuran dan tindak kriminal lainnya seperti Curas, Curat dan Curanmor," kata Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni.

Adapun hasil dalam pelaksanaan operasi secara mobile, kegiatan Ngopi Kamtibmas Sat Kamling di kediaman Ketua BPPKB Banten di Jl.Mantang RW 12 kelurahan Lagoa kecamatan Koja Jakarta Utara.

Lanjut dia, kita melakukan pengecekkan di lokasi yang kemarin adanya kejadian tawuran di wilayah perbatasan Cilincing dan Koja," tambahnya.

Kita melakukan penertiban mobil kontainer yang parkir liar di sepanjang Jl. Raya Cilincing kelurahan Lagoa.

Dan kita memberikan himbauan dengan humanis kepada warga yang masih berkumpul melewati malam agar pulang kerumah masing-masing," pungkasnya.

Kegiatan operasi secara mobile selesai pada pukul 03.00 WIB, situasi aman dan kondusif.

(NK)

Polsek Koja # Polres Metro Jakut # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar