Warga Jalan Pademangan l RW 03 Kelurahan Pademangan Timur Minta " Keadilan "

  • Redaksi
  • Minggu, 21 Agustus 2022 15:00
  • 44 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia - Djuaryanto (67 th) warga yang berjualan nasi kecil - kecilan tepatnya di Jalan Pademangan l Raya yang mendapatkan Surat Perintah bongkar meminta " Keadilan " sama Satpol PP Kota Administrasi Jakarta Utara mengatakan pada Media Budaya Indonesia.Com.
" ya kami sudah tidak punya pekerjaan bantu istri jualan buat penyambung hidup," jelasnya.

Sementara Sugiman Kasatpel Pol PP Kelurahan Pademangan Timur mengatakan pada Media Budaya Indonesia.Com itu hanya untuk penataan wilayah supaya tidak kumuh nanti kalau sudah rapih warga silahkan berjualan lagi tapi harus jaga kebersihan dan kerapihan jangan sampai kumuh kembali tempatnya," kata bijak yang dilontarkan Sugiman Kasatpel Pol PP Kelurahan Pademangan, Minggu (21/8).

Sementara Antasari Tokoh masyarakat Pademangan (Mantan Ketua RW) seharusnya kalau Lurah, Camat, dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara kalau mau menata ya Jalan Pademangan V Raya yang kumuh dan semeraut contohnya Jalan Ampera Tengah belakang Samsat yang tadinya kumuh banyak bangunan liar ditertibkan sekarang menjadi bagus acara kepentingan warga , Bazar, Senam PKK dan kegiatan Karang Tarunga, " ungkapnya. (*Sutarno)

Satpol PP Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar