Piket Mako Polsek Ciawi Menindaklanjuti adanya Penghentian paksa mobil BOX di Pintu Tol Ciawi arah Jakarta

  • Redaksi
  • Rabu, 21 Agustus 2024 11:17
  • 44 Lihat
  • Polri

POLRES BOGOR , Media Budaya Indonesia.Com - Selasa  tanggal 20 Agustus  2024 sekira jam 17.40 Wib diketahui oleh Piket Lantas Bripka Akbar bahwa ada seorang laki laki melaporkan bahwa dirinya dicegat dilokasi tersebut dan tidak diketahui identitasnya.

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat,.SH menjelaskan bahwa Setelah dilakukan pengecekan oleh piket lantas ternyata unit mobil itu menunggak ke lesing PT.Dipo Star Finance dari tahun 2022 dan dari pihak kreditur memohon untuk pelunasan cepat namun pihak debitur belum menyetujuinya.

Setelah itu piket mako Polsek Ciawi dipimpin Pawas Piket mendatangi lokasi tersebut agar tidak terjadi kekerasan atau guantibmas lainnya dikarenakan lokasi persis dengan pintu keluar tol Ciawi Jakarta.

Mediasi atau musyawarah yang dilakukan oleh Pihak PT. Dipo Star Finance diwakili oleh Sdr.Francis Sihaloho dengan sopir Sdr.Fatah  akhirnya pihak PT.Dipo  mengeluarkan BTSK dari perusahaan tersebut dan ditandangani oleh sopir Mobil Box Tersebut sebelumnya jumlah mobil yang ada dalam daftar penarikan ada 4 Unit, dan 1 Unit terakhir tersebut sudah lama dilakukan pencarian oleh Pihak PT.Dipo Star Finance.( Menara BRI Lantai 9 Jln Asia Afrika No.57-59 Bandung (022 4205 757).

Sampai berita ini diturunkan dimana hasil penyelesaian perkara tersebut sudah diselesaikan Piket mako Polsek Ciawi, dan sudah kembali kemako setelah situasi sekitar pintu jalan tol Ciawi arah Jakarta kondusif.

(Kasi Humas Polres Bogor/MBI)

Satlantas Polres Bogor # Polda Jabar # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar