Kapolsek Rawalumbu Hadiri Apel Gabungan dan Rapat Sinergitas tingkat se -Kecamatan Rawalumbu

  • Redaksi
  • Rabu, 21 Agustus 2024 11:53
  • 70 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota, Media Budaya Indonesia.Com - Plaza Kecamatan Rawalumbu, Rabu (21/08/2024) - Kapolsek Rawalumbu Sukadi, SH, M.M.,  bersama Bhabinkamtibmas Bojong Rawalumbu Aiptu Heryanto mengikuti kegiatan Apel Gabungan dan Rapat Sinergitas tingkat Kecamatan Rawalumbu yang dipimpin langsung oleh Camat Rawalumbu Ibu Nia Aminah Kurniati,AP,M.Si 

Kegiatan dimulai pukul 07.15 wib dengan apel bersama di Plaza Kecamatan. Camat Rawalumbu memberikan arahan tentang disiplin pegawai dalam memberikan pelayanan serta kebersihan lingkungan kerja. 

Kapolsek kemudian menyampaikan update situasi Kamtibmas terkait kasus anak remaja putri yang menghilang serta berdiskusi penanganannya dengan sinergitas semua unsur. Ditegaskan pentingnya komunikasi dengan anak remaja dan perlu waspada terhadap penyalahgunaan narkoba di kalangan muda.," ujarnya.

Rapat membahas upaya pencegahan dengan edukasi di lingkungan serta laporan masyarakat terhadap toko penjualan obat terlarang. Hadir dalam kesempatan ini diantaranya Camat, Kapolsek, Babinsa, Kepala UPTD, Lurah dan jajaran aparatur Kelurahan se-Kecamatan. 

Kegiatan berjalan lancar dan menghasilkan kesepakatan bersama untuk meningkatkan sinergitas penanganan Kamtibmas, terutama pencegahan anak hilang dan penyalahgunaan narkoba. Upaya edukasi, pemantauan serta penindakan akan terus diperkuat.

( Humas Polres Metro Bekasi Kota /MBI)

Polsek Rawalumbu # Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia Com

Komentar

0 Komentar