Gebyar PAUD Jakarta Utara Berlangsung Meriah

  • Redaksi
  • Rabu, 21 Agustus 2024 19:01
  • 139 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta,Media Budaya Indonesia.Com - Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Jakarta Utara di halaman Plaza Barat Kantor Wali Kota setempat berlangsung meriah.

Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas terselenggaranya Gebyar PAUD Jakarta Utara yang diisi dengan berbagai lomba hingga workshop ilmu pengasuhan anak (parenting), Selasa (20/8/2024).

"Acara ini berlangsung meriah atas wujud komitmen dari semua. Kegiatan ini juga sebagai wadah dan sarana berekspresi anak agar yang dicita-citakan dapat tercapai," ujarnya.

Ali berpesan, melalui kegiatan ini, Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Jakarta Utara dapat terus menjaga solidaritas dan kebersamaan agar para guru menjadi pendidik profesional dalam mengembangkan kemampuan anak sesuai dengan tahap perkembangannya.

"Melihat jumlah yang banyak, semoga ini menjadi kekuatan besar untuk membangun PAUD Jakarta Utara lebih baik dan berkarakter. Saya berharap para pendidik juga bisa mengikuti perkembangan zaman," ungkapnya.

Bunda PAUD Jakarta Utara, Yenny Nursanti Ali Maulana Hakim,menambahkan, kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan kepercayaan diri dan kemandirian anak, sekaligus meningkatkan kualitas PAUD.

"Acara ini juga digelar dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional Tahun 2024, HUT ke-19 Himpaudi, dan HUT ke-79 Kemerdekaan RI," bebernya.

Sementara itu, Ketua Himpaudi Jakarta Utara, Endang Kuswatiningsih menjelaskan, acara ini diisi dengan berbagai kegiatan lomba, mulai dari Kolase, Menggambar hingga Kreasi Menu Bekal Anak.

Nantinya, untuk Juara 1 hingga Juara Harapan 3 akan diberikan apresiasi dan hadiah.

"Acara ini diikuti anggota Himpaudi dari enam kecamatan se-Jakarta Utara. Terpenting acara ini juga mendukung kegiatan Bunda PAUD," tandasnya.

(Sutarno)

Pemkot Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar