POLSEK CARINGIN SEMARAKAN HARI KEMERDEKAAN RI YANG KE 79 TH DENGAN BERBAGAI LOMBA - LOMBA

  • Redaksi
  • Rabu, 21 Agustus 2024 09:33
  • 139 Lihat
  • Polri

POLRES BOGOR, Media Budaya Indonesia.Com - Semarakan HUT Kemerdekaan RI Ke 79, Polsek Caringin Polres Bogor  Gelar Pertandingan Tenis Meja yangmana pelaksanaan menyemarakan Hut Kemerdekaan ke 79 tahun 2024, Polsek Caringin Polres Bogor menggelar Pertandingan berbagai lomba - lomba diantaranya ada Tenis Meja antar satuan dan fungsi, Selasa 20 Agustus 2024.

Pelaksanaan Pertandingan tenis meja berlangsung di Halaman Mako Polsek Caringin. Dalam Pertandingan ini diikuti oleh seluruh Anggota Dan PHL Polsek Caringin dalam bentuk tunggal maupun ganda.

Kapolsek Caringin Akp Hendra Kurnia, SH,.MM saat pembukaan Pertandingan tenis Meja antar satfung tersebut mengatakan, selain menyemarakan Hut Kemerdekaan ke 79, tujuan utama digelarnya Pertandingan ini adalah mempererat tali Silaturahmi Dan untuk meningkatkan keakraban antar satuan fungsi dilingkungan Polsek Caringin agar lebih semangat dan sigap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Lebih lanjut diharapkan lomba ini tetap menjunjung tinggi sportivitas pada anggota Polsek Caringin. Sehingga, lebih sehat dan bersemangat dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai seorang polisi," harapnya.

Alhamdulillah personil sangat antusias mengikuti Pertandingan tenis meja ini, Dari sisi positifnya, selain bersaing mendapatkan juara personil juga sangat menikmati olahraga ini, tidak ada ruginya mengikuti lomba ini, kalau menang ya dapat hadiah, kalau tidak ya minimal dapat keringat dan sehat," tutup  Kapolsek.

(Kasi Humas Polres Bogor/MBI)

Polsek Caringin # Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar