Sinergitas 3 PILAR Untuk Masyarakat Jatikramat Jatiasih

  • Redaksi
  • Sabtu, 21 September 2024 15:50
  • 30 Lihat
  • Polri

JATIASIH,Media Budaya Indonesia.Com — Dalam upaya menjaga keamanan dan kondusivitas wilayah, Polsek Jatiasih menggelar kegiatan sinergitas antara TNI, Polri dan Kelurahan Jatikramat Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi. Kegiatan tersebut dilaksanakan  di Taman Arjuna RW. 03 Kelurahan Jatikramat., Sabtu (21/9/2024). 

Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain:
1. H. Sarbini, S.Pd., Lurah Jatikramat.
2. Aipda Setyo Wardoyo, S.E., Bhabinkamtibmas Jatikramat.
3. Pelda R. Basri, Bhabinsa 1 AD Jatikramat.
4. Abdillah, Ketua Forum Komunikasi Rukun Warga (FKRW) Jatikramat.
5. Agus Musa, petugas pamor Kelurahan Jatikramat.

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatikramat, Aipda Setyo Wardoyo, S.E., bersama Pelda R. Basri selaku Babinsa , serta Lurah H. Sarbini, S.Pd., yang tergabung dalam 3 PILAR Kelurahan Jatikramat, melakukan monitoring dan pengecekan pembangunan Taman Arjuna. Pembangunan taman ini direncanakan untuk segera diresmikan dan menjadi salah satu ruang terbuka hijau bagi masyarakat setempat.

Selama pengecekan, Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga sekitar, serta menegaskan pentingnya koordinasi antara masyarakat dengan aparat keamanan. Warga diimbau untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa jika menemukan adanya tindak pidana atau gangguan keamanan lainnya.

Situasi wilayah dilaporkan aman dan kondusif sepanjang kegiatan berlangsung, menandakan kerja sama yang baik antara masyarakat, TNI, Polri dan Kelurahan Jatikramat dalam menjaga ketertiban di lingkungan Jatikramat.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Jatiasih. 

(MBI)

Polsek Jatiasih# Polres Metro Bekasi Kota# Polda Metro Jaya# Media Budaya Indonesia

Komentar

0 Komentar