Sambut HUT TNI Ke-79, Yonif 330 Tri Dharma Gelar Baksos, Bagikan Sembako Kepada Para Warakawuri Seroja

  • Redaksi
  • Sabtu, 21 September 2024 22:47
  • 32 Lihat
  • TNI

Bandung, Media Budaya Indonesia.Com -Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-79 Tahun 2024, Yonif 330 Tri Dharma melaksanakan anjangsana dan membagikan bantuan berupa paket Sembako yang disalurkan kepada para Warakawuri, bertempat di Gedung Serbaguna Warakawuri Seroja Baleendah, Bandung Jawa Barat, pada Sabtu (21/09/2024).

Mewakili Danyonif 330 Tri Dharma, Lettu Inf Yogi Prasetyo, Komandan Kompi Senapan B dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana dan Baksos ini merupakan bentuk kepedulian kepada para Warakawuri Seroja yang pada masanya pernah mendampingi para suami mengabdikan jiwa raganya kepada bangsa dan negara.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi sarana penyambung silaturahmi bagi kita para keluarga prajurit yang masih aktif dengan para Warakawuri. Semoga Allah SWT senantiasa merahmati dan memberikan perlindungan kepada kita semua untuk terus memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, TNI, bangsa dan negara,” ucapnya.

Sementara itu ibu Hj. Uneng Waginah, Ketua Paguyuban Warakawuri Seroja yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga besar Yonif 330 Tri Dharma yang telah melaksanakan anjangsana dan memberikan bantuan. 

"Kunjungan dari Yonif 330 ini merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi kami para Warakawuri. Tentunya, kami sangat senang, bangga dan mengucapkan terimakasih atas kepeduliannya kepada kami. Semoga TNI selalu jaya sepanjang masa," ujarnya.

(MBI)

TNI AD Bandung# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar