Antisipasi Balap Liar dan Kejahatan Malam Hari, Polsek Rawalumbu Gelar Patroli

  • Redaksi
  • Sabtu, 21 September 2024 07:45
  • 18 Lihat
  • Polri

Kota Bekasi, Media Budaya Indonesia.Com - Polsek Rawalumbu menggelar patroli malam untuk mengantisipasi balap liar dan kejahatan di wilayahnya pada jumat  (20/09/2024) hingga sabtu dini hari (21/09/2024). Kegiatan ini dipimpin oleh 

AKP Ompi Indovina, SH Kanit Reskrim Polsek Rawalumbu dengan partisipasi sejumlah personil kepolisian Polsek Rawalumbu. 

Patroli dimulai dengan menyusuri sejumlah titik rawan di wilayah Bekasi Timur dan Rawalumbu. 

Menurut AKP Ompi Indovina Kanit Reskrim Polsek Rawalumbu, patroli ini untuk memastikan keamanan dan ketertiban wilayah tetap terjaga.

 "Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat Bekasi Timur dan Rawalumbu serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun balap liar yang kerap terjadi pada malam hari", ungkap AKP Ompi. 

Patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif kepolisian untuk menekan potensi tindak kriminalitas, dalam kegiatan patroli dilanjutkan dengan memberikan himbauan kepada warga yang dujumpai  agar senantiasa waspada dan turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. 

Dengan kegiatan patroli ini, Polsek Rawalumbu berharap dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya potensi gangguan Kamtibmas di wilayahnya.

(MBI)

Polres Metro Bekasi Kota# Polda Metro Jaya# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar