Bhabinkamtibmas Pulau Sabira Ajak Warga Aktif Jaga Kamtibmas dan Waspadai Hoax Jelang Pilkada 2024

  • Redaksi
  • Sabtu, 21 September 2024 10:50
  • 21 Lihat
  • Polri

Jakarta,Media Budaya Indonesia.Com – Bhabinkamtibmas Pulau Sabira, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Amirullah Maliki, melaksanakan kegiatan sambang ke warga pada Sabtu (21/09/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan pihak kepolisian, sekaligus meningkatkan peran serta warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama masa Pilkada 2024.

Dalam sambangnya, Bripka Amirullah mengajak warga untuk selalu waspada terhadap penyebaran hoax yang dapat mengganggu keamanan dan memecah belah masyarakat. Ia juga menekankan pentingnya tidak sembarangan membagikan informasi yang belum terbukti kebenarannya.

“Laporkan setiap kejadian menonjol atau yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan kepada kami. Bersama, kita jaga wilayah tetap kondusif selama Pilkada ini,” ujar Bripka Amirullah.

Melalui kegiatan ini, diharapkan tercipta hubungan yang lebih solid antara masyarakat dan kepolisian, sehingga keamanan di Pulau Sabira tetap terjaga dan masyarakat lebih waspada terhadap ancaman hoax.

(MBI)

Polres Kepulauan Seribu# Polda Metro Jaya#Media Budaya Indonesia

Komentar

0 Komentar