Satgas TMMD Kejar Target Pembangunan Jembatan

  • Redaksi
  • Jumat, 21 Oktober 2022 11:18
  • 49 Lihat
  • TNI

Tasikmalaya l Media Budaya Indonesia - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 115 Kodim 0612 Tasikmalaya kejar target pembangunan jembatan yang sudah mencapai 80 persen di kampung Cilumpang Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (21/10/2022).

Pasiter (Periwira Seksi Teritorial) Kodim 0612/Tasikmalaya Lettu inf dodi supriadi menyampaikan, progres pembangunan jembatan yang terletak di Kampung Cilumpang itu  target.
Kami akan berupaya agar pembangunan Jembatan Cilumpang dapat selesai sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Fungsi jembatan tersebut sangat vital, ujar Pasiter. Jembatan ini merupakan jembatan penghubung Ds Cikadongdong dengan Ds Girijaya, kehadiran jembatan Cilumpang  memberikan manfaat yang besar bagi warga Desa Cikadongdong, Dengan perjalanan yang lebih singkat, warga Desa Cikadongdong dapat beraktivitas ke wilayah Desa Girijaya. Seperti pendistribusian hasil pertanian dari desa tersebut bisa lebih cepat melalui jembatan Cilumpang menuju desa - desa lainnya. 

“Dengan adanya jembatan tersebut, perjalanan dari Desa Cikadongdong ke Bantarkalong pusat keramaian hanya sekitar 30 menit. Sementara perjalanan ke Bantarkalong memakan waktu sekitar 1 jam” jelas Lettu Inf Dodi

“Fungsi Jembatan Cilumpang dapat menunjang perekonomian warga di dua desa yang dibatasi oleh sungai tersebut,” tambahnya.

(Pendim 0612/Tsm/*Red)

TNI AD # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar