Danlanud Sultan Hasanuddin Berikan Piagam Penghargaan Kepada Personel Yang Memasuki Purnah Tugas

  • Redaksi
  • Senin, 21 Oktober 2024 18:04
  • 51 Lihat
  • TNI

Makassar, Media Budaya Indonesia.Com - Komandan Lanud (Danlanud) Sultan Hasanuddin, Marsma TNI Bonang Bayuaji G, S.E., M.M., CHRMP, memberikan piagam penghargaan kepada personel Lanud Sultan Hasanuddin yang memasuki purnah tugas, bertempat di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Senin, (21/10/2024). 

Pemberian penghargaan kepada tiga personel tersebut diberikan usai melaksanakan Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin. Ketiga personel Lanud Sultan Hasanuddin yang memasuki masa purna tugas yaitu, Peltu Asdar, PNS Arif Gassing  dan PNS Muliati.

Dalam sambutannya, Danlanud  Sultan Hasanuddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada tiga personel yang telah selesai melaksanakan pengabdiannya di TNI Angkatan Udara. "Saya selaku Komandan Lanud Sultan Hasanuddin menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak dan ibu yang akan purnah tugas. Saya mengapresiasi atas segala pengabdian, dharma bakti, loyalitas dan dedikasinya yang telah diberikan selama melaksanakan pengabdian di TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Lanud Sultan Hasanuddin," ucapnya.

Usai memberikan piagam penghargaan kepada tiga personel yang memasuki masa purna tugas melaksanakan foto bersama Danlanud Sultan Hasanuddin.

Upacara pemberian piagam penghargaan kepada personel yang memasuki masa purnah tugas di hadiri para Kadis, para Komandan Satuan, Perwira, Bintara dan Tamtama Serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanud Sultan Hasanuddin.

 (Pen Hnd/MBI)

TNI AU Makassar# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar