Mutasi Reguler di Lanal Sabang, Danlanal Lepas Empat Perwira Ke Penugasan Yang Baru

  • Redaksi
  • Senin, 21 Oktober 2024 16:06
  • 29 Lihat
  • TNI

TNI AL, Sabang, Media Budaya Indonesia. Com - Dalam rangka mutasi reguler, Komandan Lanal Sabang (Danlanal Sabang) Kolonel Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., melepas kepergian 4 (empat) Perwira yang akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab ditempat kedinasan yang baru, bertempat di Aula Teuku Umar, Mako Lanal Sabang, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Senin (21/10/2024).

Perwira Lanal Sabang yang melaksanakan tugas dan tanggung jawab ditempat kedinasan yang baru antara lain Kaur Pamgal Sintel Lanal Sabang Kapten Laut (P) Daulat Mangasi T, S.H., Perwira Satma Lanal Sabang Lettu Laut (K/W) Nurul Vikri Handayani, S.Kep., Ners., Paur Kesum Rumkit J.Lilipory Lanal Sabang Lettu Laut (K) dr. Gilang Rara Amrullah, dan Ur Tu Denpomal Lanal Sabang Letda Laut (PM) Andi Setyo Budiono, S.H.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanal Sabang (Danlanal Sabang) menyampaikan bahwa "Dalam dunia kerja yang dinamis, mutasi kerja menjadi salah satu strategi penting untuk bisa mengabdi lebih luas, mutasi ini bukan hanya berpindah posisi, tetapi kesempatan untuk mengembangkan keterampilan".

"Saya ucapkan selamat kepada perwira yang melaksanakan mutasi dan saya berikan penghargaan setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih banyak atas pengabdiannya, dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama ini," tutur Danlanal Sabang.

"Saya berharap kepada perwira yang mutasi agar senantiasa menunjukkan disiplin dan loyalitas yang tinggi di tempat kedinasan yang baru," ucap Danlanal Sabang.

(Pen Lanal Sabang/MBI)

TNI AL#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar