Lantamal I Lepas Keberangkatan Casis Tamtama PK TNI AL Gelombang 2 TA. 2024 Ikuti Seleksi Tingkat Pusat

  • Redaksi
  • Senin, 21 Oktober 2024 20:31
  • 55 Lihat
  • TNI

TNI AL, Belawan, Media Budaya Indonesia. Com - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Danlantamal) I Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Aspers Danlantamal I Kolonel Laut (KH) Agus Imam Pambudi, melepas keberangkatan 73 Calon Tamtama PK TNI Angkatan Laut Gelombang 2 TA. 2024, bertempat di Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Senin, (21/10/2024).

Pada kesempatan tersebut, Aspers Danlantamal I meneruskan arahan dan pesan dari Komandan Lantamal I selaku Ketua Panda Lantamal I, menyampaikan bahwa para Calon Tamtama yang diberangkatkan untuk mengikuti Seleksi Tingkat Pusat di Lapetal Malang, merupakan pemuda terbaik dari Panda Lantamal I yang telah lulus seleksi dari Tingkat Daerah.

Ditambahkan pula, bahwa kelulusan ditentukan oleh diri sendiri, sehingga para Calon Tamtama selama mengikuti Seleksi Tingkat Pusat harus selalu mendekatkan diri kepada Tuhan YME, menanamkan disiplin diri, menjaga kesehatan serta menyiapkan mental dan fisik agar dapat menyelesaikan rangkaian seleksi, dan selalu  menjaga nama baik diri dan keluarga serta Panda Lantamal I, sehingga dapat diperoleh hasil yang terbaik.

Dalam kesempatan itu pula, Danlantamal I mengingatkan agar waspadai apabila ada indikasi percaloan dari pihak manapun yang mengatasnamakan TNI AL, segera laporkan dan klarifikasi kepada Panitia Daerah Lantamal I.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Tim Panitia Seleksi Panda Lantamal I, serta para orang tua dan keluarga Calon. 

(Dispen Lantamal I/MBI)

TNI AL#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar