Danramil 05/Cilincing Monitoring Pemantauan Kegiatan Malam Tahun Baru Imlek

  • Redaksi
  • Minggu, 22 Januari 2023 09:58
  • 43 Lihat
  • TNI

Kodam Jaya, Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.com– Danramil 05/Cilincing  bersama Kapolsek dan Camat Cilincing melakukan pemantauan kegiatan Malam Tahun Baru Imlek 2023  di Vihara Lalitavistara Jalan Baru RT. 05 RW. 04 Kelurahan Cilincing Kecamatqn Cilincing Kota Jakarta Utara, Sabtu (21/01/2023).

Kegiatan Imlek yang di rayakan oleh warga keturunan China (Thionghoa) yang berasal dari wilayah Kecamatan Cilincing dan sekitarnya akan dihadiri sekitar 150 orang.

Dandim 0502/JU  Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang ,P. hD, FHEA melalui Danramil 05/Cilincing Mayor Inf Suwaryono  mengatakan, sudah kewajiban kita sebagai anggota Koramil menjaga dan memonitor pelaksanaan Perayaan Imlek di wilayah agar  berjalan aman dan lancar.

“Saya sangat bersyukur persiapan palaksanaan Imlek tahun ini sangat baik dan tertib , sehingga saudara-saudara kita yang akan merayakan merasa aman," imbuh Danramil.

Kami bersama Kapolsek dan Camat Cilincing akan menerjunkan personel Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Satpol PP untuk membantu pengamanan sekaligus memastikan kegiatan perayaan Imlek berjalan dengan tertib dan aman," pungkasnya.(Pendim 0502/JU/NK)

Kodim 0502/JU#Koramil-05Cilincing#Media Budaya Indonesia.com

Komentar

0 Komentar