Sampaikan Selamat Tahun Baru Imlek ke - 2574, Walikota dan Forkopimda Kunjungi Vihara Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Minggu, 22 Januari 2023 10:45
  • 56 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.com – Sampaikan ucapan Selamat Tahun Baru Imlek ke - 2574 Walikota bersama Forkopimko kunjungan/monitoring Vihara. Ali Maulana Hakim Walikota kita bersama - sama dengan Bapak Kapolres Dandim berkunjung untuk melihat langsung kesiapan pengurus Vihara masalahan keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan tahun baru Imlek," ungkapnya.

 "Di dampingin H. Juaini Wakil, Abdul Khalit Seko bersama Forkopimda, Asisten Pemerintahan Iyan Sopyan, Asisten Kesra M. Andri, Kasatpol PP Jakarta Utara Yusuf Majid, Kompol Hepy Saputra Kapolsek Pademangan Danramil- 03 Penjaringan Didit Mulyadi Camat Pademangan H. Amin Asalam FKUI, H.Ratih FKDM mengunjungi beberapa vihara.
Rombongan Walikota dan Forkopimda disambut pengurus Yayasan Vihara Mahavira Graha pusat dan sejumlah WNI keturunan Tionghoa di vihara yang terletak di Jalan lodan Raya no 6-B Kelurahan Ancol Kecamatan Pademangan Kota administrasi Jakarta Utara Vihara merupakan tempat pertama yang dikunjungi.

Walikota Jakarta Utara mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2574 kepada semua warga keturunan Tionghoa, khususnya yang ada di Jakarta Utara.

“Jadi kedatangan saya bersama Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif setyawan, Dandim 0502.JU Kolonel Inf Frega Ferdinand Wenas Inkiriwang, ini dalam rangka tahun baru Imlek. Mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2574. Gong Xi Fa Cai untuk saudara-saudara kita,” kata Ali. 

Sementara Kapolres Metro Jakarta Utara. Kombes Pol Gedion. AS bersama jajaran mengatakan pada awak Media Budaya Indonesia. Com, Sabtu (21/1/2023) di lokasi Vihara, kami mendapingin Walikota bersama Dandim. 0502.JU untuk melihat langsung kesiapan pengurus Vihara untuk ke amanan, ketertiban warga yang akan bersembahyang di Vihara ini," tegasnya.(Sutarno)

Pemkot Jakarta Utara#Polres Jakut # Kodim 0502#Media Budaya Indonesia

Komentar

0 Komentar