Pengawasan Prokes Covid-19, Terus Dilaksanakan Polsek Anjatan Bersama Unsur Terkait

  • Redaksi
  • Selasa, 22 Februari 2022 15:36
  • 112 Lihat
  • Polri

POLRES INDRAMAYU l Budaya Indonesia - Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI serta Pol PP terus menggencarkan patroli pengawasan protokol kesehatan ke sejumlah rumah makan dan minimarket di wilayah Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Selasa (22/2/2022).

Patroli pengawasan prokes dilaksanakan secara rutin. Dalam kegiatan teresebut petugas gabungan melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan ke sejumlah rumah makan dan minimarket, selain itu memberikan himbauan protokol Kesehatan kepada pengunjung dan karyaman minimarket serta membagikan masker terhadap pengunjung yag kedapatan tidak menggunakan masker.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto menyampaikan bahwa pelaksanaan pengawasan prokes Covid-19 ini dalam rangkaian menindaklanjuti arahan dari Bapak Kapolri.

“Kegiatan ini terus dilaksanakan dalam rangkaian menindaklanjuti arahan dari Bapak Kapolri karena kasus Covid-19 terus meningkat,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Dirinya menyebut, selain penerapan prokes yang ketat kami juga melakukan akselerasi percepatan vaksinasi dengan sasaran utamanya kepada Anak dan Lansia, katanya.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat khusunya Kecamatan Anjatan untuk tetap disiplin protokol Kesehatan. Hal tersebut guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Indramayu. Ucap AKP Heriyanto.
( Cp )

Komentar

0 Komentar