Pengawasan Penerapan PPKM Level 3, Polsek Patrol Secara Humanis Dan Edukatif

  • Redaksi
  • Selasa, 22 Februari 2022 12:09
  • 160 Lihat
  • Polri

POLRES INDRAMAYU l Budaya Indonesia - Secara humanis dan edukatif merupakan upaya terdepan yang dilakukan dalam mengawal kebijakan atau peraturan daerah dalam pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Kabupaten Indramayu oleh Personil Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar.

Dalam bentuk kegiatan Ops Non Yustisi berupa himbauan dan teguran lisan, pengawasan penerapan protokol Kesehatan kali ini menyasar pusat keramaian di wilayah Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Selasa (22/2/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Patrol, Kompol Sunardi menyampaikan kegiatan tersebut dalam rangkaian pemberlakuan PPKM LEVEL 3 dan mendukung dan menindak lanjuti peraturan Bupati dan Inmendagri terbaru Nomor : 12 tahun 2022 tentang PPKM Level 3 guna membatasi aktivitas serta menghindari kerumunan massa di tengah Pandemi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Patrol.

“Adapun sasaran kegiatan melaksanakan war-war, membubarkan kerumunan, memberikan teguran lisan terhadap masyarakat yang tidak memakai masker ditempat umum dengan memperhatikan 5 M, serta menghimbau mensuksekan Program Vaksinasi,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Dirinya berharap semoga dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 masyarakat ikut mendukung dan berperan aktif sehingga Covid-19 di Kabupaten Indramayu segera berakhir dan segera dapat beraktivitas secara normal. Pungkas dia.
( Cp )

Komentar

0 Komentar