Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita,SH. Pantau Vaksinasi Masyarakat Umum, Lansia dan Anak

  • Redaksi
  • Selasa, 22 Februari 2022 12:17
  • 4 Lihat
  • Polri

POLRES INDRAMAYU l Budaya Indonesia - Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita, S.H., bersama anggota Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memantau vaksinasi lansia, umum, dan anak-anak yang diselenggarakan, di wilayah Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Selasa (22/2/2022).


Dalam kegiatan ini, Kapolsek beserta anggota menghimbau para peserta vaksin agar menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, mereka juga memantau para peserta vaksin sebelum mendapatkan vaksinasi para peserta tetap melalui beberapa rangkaian kegiatan vaksinasi dari pendaftaran peserta, pemeriksaan kesehatan/Skrining, penyuntikan vaksinasi, pencatatan/ Observasi, dan menunggu reaksi vaksin/Efek Vaksin.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilakukan untuk mempercepat pencapaian vaksinasi, baik vaksinasi tahap 1, tahap 2, maupun booster, khususnya vaksinasi anak dan juga lansia yang ada di Kecamatan Kroya.

Kegiatan ini kita lakukan, untuk melakukan percepatan pencapian vaksinasi, yang mana presentasi target harian vakasinasi di Kabupaten Indramayu sebanyak 77.02%.

" Alhamdulillah, kegiatan vaksinasi hari ini cukup didukung oleh para warga, yang terlihat dari banyaknya partisipasi warga mengikuti vaksin," tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Lanjut ditegaskan Kapolsek bahwa pihaknya akan terus monitoring terhadap pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Kroya.

" Kita akan selalu monitoring terhadap pelaksanaan vaksinasi selanjutnya, sehingga pelaksanaan dapat berjalan lancar dan kondusif,” tutup Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita.
( Cp )

Komentar

0 Komentar