Wilayah Kecamatan Pademangan Jadi Lokasi Perdana Penilaian Penataan Kawasan Unggulan

  • Redaksi
  • Rabu, 22 Februari 2023 14:44
  • 48 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara I Mediabudaya Indonesia.Com.- Tim walikota Administrasi jakarta utara melakukan penilaian penataan kawasan unggulan perdana di wilayah Kecamatan pademangan 
Ardan bersama tim melakukan penilaian penataan kawasan unggulan perdana di wilayah Kecamatan pademangan, Jakarta utara, Rabu (22/2/2023).

Ardan di dampingin Arif rahman hakim, lurah pademangan timur, H. Eddy Jassa ketua Rw.03,Mahmudin ka satpel LH. Kebersihan,Bambang Kasie Ekbang,Sukimin ka satpel. PP ,dan lainnya. mengatakan, sesuai surat tugas Wali Kota Administrasi Jakarta utara, ia bersama tim melakukan evaluasi dan penilaian di tiga titik penataan yang ada di wilayah Kecamatan pademangan.

"Kita sudah keliling dan semuanya sudah ada perubahan yang tadinya tidak bagus menjadi lebih baik," katanya.

Menurutnya, setiap wilayah memiliki kesulitan berbeda-beda dalam melakukan penataan kawasan, sehingga penyelesaian terhadap permasalahan tersebut menjadi salah satu bobot penilaian.

"Evaluasi ini tidak hanya sekedar mencari juara tetapi kita ingin melihat bagaimana kebersamaan di wilayah untuk menjadikan satu semangat, dan memberikan yang terbaik untuk lingkungannya," ucap Ardan

"Harapan kita sesuai arahan wali kota nanti semua wilayah akan tertata baik, tidak ada tempat-tempat yang tidak tertata," tutupnya. (Sutarno)

Pemkot Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar