Puluhan Warga Disosialisasikan Proyek Rencana Pembangunan Ramp Papanggo, Akses Penghubung Jakarta Internasional Stadium

  • Redaksi
  • Selasa, 22 Maret 2022 18:54
  • 47 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia  – Puluhan warga mengikuti rangkaian sosialisasi proyek rencana pembangunan Ramp Papanggo di Ruang Pola, Kantor Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Rencana pembangunan Ramp Papanggo tersebut mengenai sejumlah lahan dan bangunan di empat Rukun Warga (RW) seperti RW 07, 09, 010, dan 012 yang keseluruhannya berada di Kelurahan Papanggo.

Lurah Papanggo, Tomi Haryono mengatakan sosialisasi berjalan kondusif dengan kehadiran seluruh undangan mulai dari Direktorat Jendral Bina Marga, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia, Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta, perangkat Walikota Administrasi Jakarta Utara, perangkat Kecamatan Tanjung Priok, hingga Unit Perangkat Kerja Daerah (UKPD) terkait. Seluruh warga yang menjadi peserta pun menghadiri sosialisasi tersebut.

“Alhamdulillah sosialisasi berjalan kondusif. Seluruh undangan hadir dan warga pun hadir,” kata Tomi Haryono saat dikonfirmasi, Selasa (22/3).

Dijelaskannya, sosialisasi tersebut masih bersifat pemberitahuan kepada warga terkait adanya proyek rencana pembangunan Ramp Papanggo.

Ramp Papanggo itu sendiri merupakan akses penghubung dari Tol Dalam Kota tepatnya di KM 15 Ancol menuju Jakarta Internasional Stadium (JIS) dan sebaliknya yang akan dibangun melintasi depan sisi timur Waduk Cincin, Jalan Bisma, Perumahan Sunter Taman Agung, lalu ke Jalan Sunter Permai Raya.

“Sosialisasi ini masih bersifat sosialisasi saja atau istilah permisi,” jelasnya.

Tomi masih enggan mengucap rencana dimulainya pembangunan Ramp Papanggo. Pastinya rencana pembangunan tersebut tetap berjalan sesuai dengan tahapan yang telah ditentukan bersama.

“Kalau dari rencana pembangunannya secepatnya. Ini masih dalam proses tahap per tahap,” tutupnya. (Red)

Komentar

0 Komentar