Panen Raya di Nganjuk, Danrem Kolonel Inf H. Sugiyono Disambut Sholawat

  • Redaksi
  • Rabu, 22 Maret 2023 11:25
  • 71 Lihat
  • TNI

Nganjuk l Media Budaya Indonesia.com  - Danrem  081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono melakukan panen raya padi jenis Nutrizinc di BLK Agri Bisnis Pengolahan Pertanian Yayasan Al Ijabah, desa Blitaran, kecamatan Sukomoro, kabupaten Nganjuk,” Selasa (21/3/2023).

Setibanya di lokasi, Danrem tampak disambut sholawat oleh puluhan petani dari perwakilan masing-masing Gapoktan di kabupaten Nganjuk.

Mendapat sambutan itu, dirinya pun dengan spontan dan bersemangat langsung mengikuti bacaan sholawat yang dinyanyikan.

Sholawat yang diberikan itu tidak terlepas dari sosok Kolonel Inf H. Sugiyono yang dikenal religius di wilayah Mataraman.

Bahkan banyak di berbagai unggahan medsos di akun resmi satuan Korem 081/DSJ, Kolonel Inf H. Sugiyono senantiasa mengingatkan anggotanya untuk tidak lupa melakukan sholat dan sholawat.

Tak hanya panen raya, pada kegiatan tersebut juga dilakukan Baksos berupa pemberian paket nutrisi tambahan kepada 200 anak penderita stunting dari 20 kecamatan di Nganjuk.

Tampak didampingi Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Dandim 0810/Nganjuk, Letkol Inf Tri Joko Purnomo, Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk Jamuji, Wakapolres Nganjuk Kompol Moh. Asrori Khadafi, serta Kasi BB Kejaksaan Negeri Nganjuk Jhonson Tambunan, serta Direktur PT. Adi Jaya Internasional yang sekaligus pengasuh Ponpes Hamalatul Qur'an Al Ijabah H. Moch Mariadi Nur Amali.(MBI)

Nganjuk#Panen Raya#TNI#Media Budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar