Keluarga Besar Irjen Pol (Purn) Drs. Ricky Wakanno Bersama Perkumpulan INTI Berikan Paket Sembako Kepada Warga di Bulan Suci Ramadhan Jum'at Berkah

  • Redaksi
  • Jumat, 22 April 2022 17:57
  • 41 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Barat l Budaya Indonesia - Keluarga Besar Irjen Pol (Purn) Drs. Ricky Wakanno bersama Perkumpulan INTI (Perhimpunan Indonesia Tionghoa) Sofian, berikan paket sembako pada warga masyarakat sekitar di tempat kediamannya Jalan Kavling DKI Meruya Selatan Jakarta Barat pada hari Jumat (22/4).

Kegiatan pembagian paket sembako dan buka bersama acara dimulai pada pukul 16.00 WIB , adapun pembagian paket sembako yang di bagikan untuk warga  berjumlah 200 paket sembako.

Kegiatan bakti sosial ini di pimpin langsung oleh Irjen Pol (Purn) Drs. Ricky Wakanno karena ada rasa kepedulian yang tinggi dan berbagi sesama apalagi menjelang di hari raya Idul Fitri kami memberikan bantuan semoga bermanfaat bagi  warga, " ujarnya.

"kegiatan pembagian paket sembako diadakan ngabuburit bersama dalam persiapan buka bersama sekaligus menjalin silaturahmi sesama warga di tempat kediamannya.

Warga masyarakat yang tinggal berdekatan dengan rumah kediaman Irjen Pol (Purn) Drs. Ricky  Wakanno mengucapkan terima kasih banyak apalagi disituasi Pandemi Covid-19 dapat meringankan sedikit beban," ujar Warga.

Kegiatan pembagian paket sembako untuk warga tetap mengikuti Prokes Covid-19. (Rommel W)

Komentar

0 Komentar