Awara Jakarta Utara Semakin Berkibar, Jalin Silaturahmi Sesama Wartawan dan Pengurus

  • Redaksi
  • Jumat, 22 April 2022 10:43
  • 41 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia  – Guna menjalin silaturahmi sesama anggota, Aliansi Wartawan Jakarta Utara (Awara).annhotanya kebanyakan dari unsur PWI. menyelenggarakan acara berbuka puasa bersama (Bukber), pada Kamis (21/4/2022) di Jakarta.

Acara Bukber Awara mengusung tema “Merajut Kebersamaan dan Merangkai Sinergitas” digelar di Cafe Wako, Lapangan Futsal Walang, Jakarta Utara.

Ketua Awara, Kalaus Naibaho dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada teman-teman yang sudah hadir di acara ini.

“Ini adalah kegiatan untuk memeriahkan bulan Ramadan. Kita jarang sekali bertemu maka kegiatan ini sangat berguna untuk menjalin silaturahmi,” kata Kalaus

Selanjutnya ditambahkan, dengan kegiatan ini hubungan dan silahturahmi sesama anggota semakin erat, sehingga kita dapat lebih bersinergi guna membuat program yang bermanfaat untuk anggota.

“Program Awara dalam jangka pendek adalah memberikan pendidikan dan pelatihan ke anggota agar kita bisa menaikkan great pengetahuan anggota,” imbuh Kalaus.

Seperti diketahui Awara dibentuk pada bulan November 2021. Dan latar belakang pembentukan untuk mewadahi wartawan Harian mingguan dan online di Jakarta Utara agar dalam menjalankan profesinya secara profesional.

“Pada kesempatan ini saya berharap kedepannya anggota Awara bertambah solid, kompak dan mampu menjalankan profesinya secara prifesional,dan marilah kita jaga marwah wartawan menjadi wartawan yang di segani, ” tandas Agung salah satu penasehat Awara.Sementara Cipto Umboro penasehat. PWI.Kordinatoriat kami semangat terus. (Sutarno)

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar