Walikota Jakut Ali Maulana Hakim Hadir Sholat Idul Fitri 1444 Hijriah di Kantor Walikota Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Sabtu, 22 April 2023 12:14
  • 47 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com - Ratusan jamaah menghadiri Sholat Idul Fitri 1444 Hijriah  yang dihadiri Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim di Plaza Barat, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Sabtu (22/4). Dihari nan fitri ini, jamaah diajak untuk senantiasa memanjakan tali silaturahmi seiring mengisi cuti bersama hingga Selasa (25/4) mendatang.

" Kita manfaatkan momentum cuti bersama Idul Fitri ini untuk bersilaturahmi," ajak  Ali Maulana Hakim saat ditemui di Plaza Barat, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Sabtu (22/4/2023).

Ali berpesan untuk senantiasa menggapai ridho Allah SWT melalui orang tua. Begitu pun memanjakan tali silaturahmi kepada sanak keluarga, saudara, dan kerabat  yang mana menjadi kenikmatan luar biasa dahsyat.

"Ridho Allah SWT juga adalah ridho orang tua, sehingga pada momentum yang mulai ini kita dikumpulkan Allah SWT untuk merayakan kemenangan dengan bersilaturahmi dan bersungkeman kepada kedua orang tua, sanak keluarga, dan kerabat," pesannya.

Kepada warga Jakarta Utara yang mudik ke kampung halaman, Ali mendoakan selamat sampai tujuan dan dapat kembali ke Jakarta Utara dengan selamat. Diutarakan pemudik tidak memboyong saudara ke Jakarta mengingat sudah semakin padatnya ibukota saat ini.

"Selamat merayakan Idul Fitri 1444 Hijriah, Selamat berkumpul bersama keluarga tercinta di kampung halaman dan insyaallah kembali lagi ke Jakarta dengan kondisi selamat," tutupnya.

Diketahui, Sholat Idul Fitri Hijriah turut dihadiri pejabat Walikota Administrasi Jakarta Utara lainnya mulai dari Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara Abdul Khalit, jajaran Asisten Sekertaris kota Administrasi Jakarta Utara, para Camat dan Lurah. Termasuk jajaran Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK) Kota Administrasi Jakarta Utara yang diketuai, Yenni Nursanti. (NK)

Pemkot Jakut #DKI Jakarta #Media Budaya Indonesia.com.#

Komentar

0 Komentar