Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Menerima Tim Dari UPT Kominfo Provinsi NTT

  • Redaksi
  • Senin, 22 April 2024 09:58
  • 94 Lihat
  • TNI

Eban, NTT, Media Budaya Indonesia.Com - Dalam mendukung program pemerintah termasuk program Kominfo yaitu penyediaan infrastruktur seluler di daerah 3T, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berkolaborasi dengan UPT Kominfo Provinsi NTT yang diwakili Bapak Emanuel Blasius Fernandes di Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata. Senin (22/04/2024).

Dalam perbincangan di Mako satgas Yonkav 6/Naga Karimata Dansatgas Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. memaparkan kondisi sinyal khususnya di perbatasan RI-RDTL yang masih banyak mengalami kendala baik sinyal telepon maupun internet. Sehingga diharapkan ke depan dalam pemerataan infrastruktur seluler diprioritaskan bagi warga di perbatasan termasuk mendukung kegiatan pengamanan perbatasan yang dilaksanakan oleh Pos TNI.

Setelah pelaksanaan audiensi, tim langsung bergerak menuju daerah Oepoli, dimana pada hari sebelumnya tim dari Kominfo sudah mengunjungi Haumeniana dan Wini. Di Oepoli tim akan mengecek langsung kondisi jaringan seluler untuk kedua dilaporkan ke Kominfo Pusat.

 (Yonkav 6/NK/MBI)

TNI NNT# Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar