Kuatkan Tali Silaturahmi Walikota Kota Administrasi Jakut Halalbihalal Bersama ASN Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Senin, 22 April 2024 12:49
  • 31 Lihat
  • Berita Umum

JAKARTA, Media Budaya Indonesia.Com - Apel pagi perdana usai cuti lebaran diwarnai dengan acara halalbihalal yang dihadiri oleh seluruh ASN yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. Kegiatan apel pagi ASN dan halalbihalal tersebut berlangsung di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (22/4).

Pada kesempatan itu, Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim bersama jajarannya mengimbau kepada seluruh ASN Jakarta Utara dapat merefleksikan diri agar menjadi ASN yang pantas untuk menjadi teladan bagi masyarakat terkait dengan semua program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Hari pertama apel setelah libur lebaran, saya harap kita bisa hadir disini sebagai insan dan ASN yang benar-benar sudah diservice dalam hal kedisiplinan, inovasi kerja, dan lainnya," ungkap Ali Maulana Hakim saat bertindak sebagai pembina apel pagi ASN Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara.

Momentum halalbihalal kali ini diharapkan dapat memperkuat jalinan silaturahmi dengan seluruh ASN Jakarta Utara dan mampu memotivasi untuk peningkatan kinerja. "Jakarta Utara itu luar biasa, berbagai prestasi yang telah diraih itu karena kebersamaan kita semua," tutur Walikota.

(*NK)

Pemkot Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar