Hana Humaira Aldy Ulang Tahun Ke - 4 Salah Satu Finalis Cover Kids 2021

  • Redaksi
  • Minggu, 22 Mei 2022 17:34
  • 56 Lihat
  • Selebriti

Hana Humaira Aldy Ulang Tahun Ke-4 Salah Satu Finalis Cover Kids 2021 Minggu,22 Mei 2022          

Tangerang Banten l Budaya Indonesia - Hana Humairah Aldy Putri pertama dari dua bersaudara anak dari pasangan Rio arnaldy dan Desty Diana Waldy merayakan Hari Ulang Tahun Ke - 4 Tahun bertepatan pada hari Minggu (22/5).

Dihadirin Ketua umum YAPMI,Ceo Majalah model Indonesia dan Penasehat YAPMI Jendral.Dr.Victor dari BNN Pusat Jakarta.

Perayaan HUT ke-4 Hana Humairah Aldy dan  salah satu finalis cover kids 2021 dan peserta dari lomba Mom & Kids 2022 di YAPMI.
Hana panggilan sehari-harinya  akan menjadi peserta lomba kecantikan anak-anak duta besar kecantikan yang akan di adakan bulan mendatang.

Desty Diana Waldy menyampaikan di depan awak media Budaya Indonesia selaku orang tua Hana yang merasa senang bisa merasakan kebahagiaan putrinya ultah ke-4 tahun 2022.Dan diramaikan dalam acara HUT Ke-4 Hana Humairah Aldy serta  meriahkan oleh badut dan MC beserta ada photografer saya ikut hadir sebagai dokumentasi pribadi kami.

Dihadiri para tamu-tamu yang ada di kompleks perumahan sekitar rumah Hana di wilayah Tangerang Banten.

Hana Humairah Aldy ikut model kontes-kontes baby terus,"saya selaku orang tuanya secara pribadi daftarkan ke cover majalah di taman mini pada saat itu Hana ikut lomba dan mendaftarkan lagi ke YAPMI sekolah yayasan.

Dan masuk juga di audisi Mom & kisd 2022 dengan perwakilan sumatera barat.

Harapan kedepannya semoga Hana Humairah Aldy menjadi anak yang berprestasi dalam bidang apapun terutama di entertainment khususnya yang di pimpin oleh Iwan Setiawan Masse selaku ketua umum YAPMI dan Terimakasih banyak buat Jendral.Dr.Victor dari BNN Pusat Jakarta,yang sudah hadir di acara HUT Ke-4 Tahun Hana.Untuk majalah model bulan depan Hana akan menjadi cover majalah yang terbit bulan depan.              

(*RICI KAPOOR)

Komentar

0 Komentar