Patroli Mobile Polsek Bekasi Selatan Dalam Rangka Antisipasi Guantibmas di Wilayahnya

  • Redaksi
  • Rabu, 22 Mei 2024 13:48
  • 102 Lihat
  • Polri

Kota Bekasi, Media Budaya Indonesia.Com - Unit Samapta Polsek Bekasi Selatan di pimpin langsung oleh AKP. Noho Luhulima (Kanit Samapta Polsek Bekasi Selatan) melaksanakan kegiatan patroli rutin siang hari dalam rangka antispasi gangguan kamtibmas atau kriminalitas di wilayah hukum Polsek Bekasi Selatan, Selasa 21 Mei 2024.

Kegiatan patroli mobile itu dilaksanakan dengan sasaran objek vital pemerintahan, sentral ekonomi, pusat perbelanjaan, mini market, SPBU, dan tempat keramaian antisipasi 3C (curat, curas, curanmor) atau gangguan kamtibmas lainnya.

Tidak luput juga personil melakukan patroli pada jam-jam kepulangan atau bubaran sekolah untuk mencegah terjadinya aksi tawuran, disamping melaksanakan patroli, juga memberikan himbauan preemtif dan preventif kamtibmas kepada masyarakat, serta menghimbau apabila ingin menyampaikan informasi, pengaduan terkait gangguan kamtibmas atau kriminalitas segera menghubungi Call Center Polri 110 (bebas pulsa), dan dapat juga menghubungi nomor layanan pengaduan Polres Metro Bekasi Kota, Wa : 081326361995.

(*NK)

Polres Metro Bekasi # Polda Metro Jaya #Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar