Rayakan HUT Kota Jakarta, Kantor Walikota Jakarta Utara Dipercantik dengan Konsep Taman Miniatur Bundaran HI

  • Redaksi
  • Rabu, 22 Juni 2022 12:17
  • 59 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia  - Dengan mengusung konsep miniatur Bundaran HI, beragam jenis tanaman seperti krisan, cocor bebek berbunga, mawar, anggrek bulan, hortensia, aster, bunga matahari, dan margriet mampu merubah tampilan Lobby Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara menjadi lebih indah dan penuh warna. Dekorasi aneka bunga, kolam ikan, dan air mancur yang dilakukan oleh Sudin Pertamanan dan Hutan Kota Kota Administrasi Jakarta Utara sebagai bentuk kegembiraan dalam rangka menyambut HUT ke-495 Kota Jakarta. 

"Setiap tahunnya di Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara selalu ada ciri khas tersendiri. Seperti yang bisa dilihat hari ini dimana ada tampilan baru dengan nuansa taman dan bunga-bunga. Lingkungan kantor pun harus bisa tampil beda karena ini adalah momen spesial untuk merayakan HUT Kota Jakarta," ungkap Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini saat ditemui di Lobby Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (22/6). 

Dengan nuansa perayaan HUT Kota Jakarta yang penuh warna dan keindahan, Juaini berharap kepada semua jajaran di lingkungan Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara agar dapat termotivasi dan ikut bergembira merayakan HUT ke-495 Kota Jakarta. 

"Kita harus tampil beda di hari yang istimewa ini. Semoga kedepannya, Jakarta bisa lebih maju lagi dan sejajar dengan kota-kota besar lainnya di dunia. Tentunya, sebagai warga Jakarta yang cinta dengan kampungnya diharapkan dapat terus menjaga segala sesuatu yang ada di DKI Jakarta. Pembangunan bisa terus berlanjut, Jakarta bisa lebih maju dan bahagia warganya," tuturnya. 

Penataan taman dengan konsep miniatur Bundaran HI disambut baik oleh para ASN di lingkungan Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara. Bahkan setiap sudut yang dihiasi dengan aneka bunga dijadikan sebagai lokasi favorit untuk berfoto. 

"Dengan adanya bunga yang warna warni ini diharapkan hati para pegawai bisa seperti itu ceria, bahagia, indah, dan semangat untuk bekerja bisa lebih tinggi lagi. Selamat ulang tahun Kota Jakarta, semoga Jakarta semakin maju lagi dan mensejahterakan karyawan atau Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat Jakarta," harap Aris Pirzana, ASN di lingkungan Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara.(*Ahmad)

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar