Memeriahkan HUT Korp Bhayangkara ke-77 Tahun Polri Polsek Maos Polresta Cilacap Gelar Bakti Sosial Sunatan Masal

  • Redaksi
  • Kamis, 22 Juni 2023 18:39
  • 6 Lihat
  • Polri

Cilacap,Jawa Tengah I Media Budaya Indonesia.Com - Memeriahkan Hari Ulang Tahunnya Yang Ke 77 Tahun Korp Bhayangkara Polisi Republik Indonesia (Polri) Polsek Maos Mapolresta Cilacap Gelar sunatan masal dan Vaksin Gratis kepada masyarakat di wilayah hukumnya pada kamis (22/06).

Pada kegiatan ini Kepala Desa (Kades) Maos Kec Cilacap Jawa Tengah H.Bustanul Arifin SH dengan di dampingi tokoh masyarakat Desa Mrenek Ali Sadikin melepas 6 orang warga nya untuk di sunat masal dengan di kawal Bhabinkantibmas Brika Endro Yuono SH Babinsa Desa Mrenek Serka Trisno Styantoro dari beberapa awak media Realita News.com menuju halaman Mapolsek Maos bergabung dengan warga lain nya dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut.

Dalam Kegiatan ini Kapolsek Maos AKP Iwan Effendi ,SH,MM. membuka kegiatan tersebut yang di hadiri oleh pejabat dari Mapolresta Cilacap Iptu Setiawan dan pejabat penting  Forkompincam Kec Maos Cilacap Jawa Tengah.

Melalui Kanit Shabara Iptu Khoerun mewakili Kapolsek Maos menyampaikan kegiatan ini merupakan dalam rangka HUT Bhayangkara yang Ke 77 tahun yang pertama Vaksinasi masal doa lintas Agama dan sunatan masal.

"Alhamdulilah ke 3 kegiatan yang di laksanakan di Posek Maos Polresta Cilacap berjalan lancar dan aman " Ujar Khoerun.

Khoerun kembali  menyampaikan untuk kegiatan lain yang terkait dengan HUT Bhayangkara Ke-77 ada sepeda santai yang di laksanakan pada 16 Juli - 02 Juli cukur masal di Desa Merteb Kec Maos dan Gantang burung di Desa Glembang Cilacap Jawa Tengah.

" Mudah mudah semua berjalan sesuai harapan kita semua,Aamiin Allahuma Aamiin "Kata Khoerun.

Sementara Hadi Try Warsisto mewakili Media Realita News.com dan Forum Wartawan Jaya Indonesia ( FWJI ) DPD Jawa Tengah menyampaikan rasa terima kasih atas kegiatan tersebut berjalan lancar tampa habatan dan mengucapkan selamat Hut Bhayangkara ke-77 Tahun Polri.

Adapun Bakti Sosial di Polsek Maos selain menyunati 17 warga dari berbagai Desa seKecamatan dan luar Kecamatan juga mengadakan Vaksin Gratis dan membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kec Maos Cilacap Jawa Tengah. (FWJI/*NK)

Polres Cilacap # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar