Semarakkan HUT Jakarta ke-496 Tahun Kelurahan Kp. Rambutan Adakan Event Bazar Murah Jakarta Entrepreneur

  • Redaksi
  • Kamis, 22 Juni 2023 15:59
  • 39 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Timur I Media Budaya Indonesia.Com -Semarakan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Jakarta Ke- 496 Kelurahan Kp Rambutan mengadakan Event Bazar Murah bertemakan Bazar Jakarta Entrepreneur ke -6 di halaman kantor Kelurahan Kp. Rambutan pada Selasa (22/06).

Acara yang di hadiri warga masyarakat kelurahan Kp Rambutan juga di  hadiri Wakil Camat Ciracas Alamsyah tokoh agama dan pemuda lain nya yang di sambut antusias oleh warga masyarakat kelurahan Kp Rambutan Kec Ciracas  Jakarta Timur.

Lurah Kp Rambutan Ikhwan M.Ali SH pada ulang tahun Jakarta Ke 496 tahun kepada awak media menyampaikan sangat bangga dengan ulang Jakarta yang sangat meriah di wilayah tugasnya sebagai pejabat yang mengayomi warganya.

"Selamat ulang tahun untuk DKI Jakarta Ke- 496 semoga makin jaya dan makin sukses kedepannya,sukses Jakarta untuk indonesia", Kata Ikhwan.

Sementara warga masyarakat kelurahan KP Rambutan Dony menyampaikan sangat senang dengan kegiatan ini dan meminta event Bazar ini berlanjut terus kedepannya.

" Saya sangat seneng dengan kegiatan bazar ini selain membantu masyarakat juga ada hiburan pada ulang tahun Jakarta ini yang bikin meriah suasana" Ujar Dony.

Event Bazar Juga hiburan masyarakat kata Lurah Kp. Rambutan Ikhwan akan berlangsung selama 2 hari , tanggal 22-23 juni 2023 esok dengan hiburan dari warga masyarakat setempat di hadiri artis hiburan Ibukota.  (Ferry)

DKI Jakarta #Pemkot Jaktim # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar