Bupati Karawang H.Aep Syaepuloh Ngobrol Bareng Bersama H. Endang Macan Kumbang Kades Mulya Jaya Kecamatan Kutawaluya

  • Redaksi
  • Sabtu, 22 Juni 2024 09:33
  • 49 Lihat
  • Berita Umum

Karawang, Media Budaya Indonesia.Com – Gebyar paten (Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan) bertempat di Kantor Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang, Jumat (21/6).

Acara ini dihadiri oleh para Kepala Desa se- Kecamatan Kutawaluya, Kapolsek Danramil, MUI, para tokoh masyarakat juga seluruh anggota PGRI se- Kecamatan Kutawaluya .

Dalam acara tersebut adanya Stand UMKM, Stand Perumnas, Stand Kesehatan, Stand Pertanian.

Antusias masyarakat Karawang dan para intansi daerah adanya paten (pelayanan administrasi terpadu kecamatan) dalam acara tersebut turut hadir Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh.

" Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh mengatakan Insya Allah kedepannya Karawang akan lebih ditingkatkan masalah Pertanian, Kelautan dan Infrastruktur agar lebih baik,” ucapnya.

Kepala Desa H. Endang Macan Kumbang mengusulkan tidak hanya Infrastruktur, Pertanian, Kelautan tapi tolong pengangguran di Karawang masih banyak yang belum dapat kesempatan kerja padahal di Karawang sendiri ada banyak pabrik,” ungkapnya.

Luar biasa H. Endang Macan Kumbang Kades Mulya Jaya kecamatan Kutawaluya kabupaten Karawang sehingga Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menanggapi Insya Allah dalam waktu dekat kami akan musyawarah di Suryacipta,” tutupnya.

(Didin)

Provinsi Jawa Barat # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar