Bersinergi dalam Menjaga Harkamtibmas, Polsek Koja Berikan Pesan Kamtibmas di Jumat Curhat

  • Redaksi
  • Minggu, 23 Juni 2024 02:38
  • 135 Lihat
  • Polri

JAKARTA, Media Budaya Indonesia.Com -  Untuk menjaga kondusifitas wilayah keamanan  Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara Kompol Muhammad Syahroni SH, S.I.K, M.Si bersama Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Alex Candra dan Kanit Binmas AKP Slamet Rajidman beserta jajaran personel PJU Polsek Koja yang berjumlah 72 personel Polsek Koja bersama Pokdar Kamtibmas kecamatan Koja melaksanakan kegiatan patroli skala besar khamtibmas memberikan pesan di Jumat Curhat diwilayah Koja, Jakarta Utara.

Patroli kamtibmas skala besar untuk menjaga kondusifitas keamanan wilayah  mengantisipasi tawuran cipta kondisi diwilayah Koja Jakarta Utara, cegah Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) menjelang pilkada DKI Jakarta, Sabtu (22/06/2024).

Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni mengatakan patroli kamtibmas ini kita lakukan untuk menjaga kondusifitas keamanan wilayah,  menjelang pilkada Jakarta Utara Siaga Satu.Menjaga wilayah menjelang pilkada. Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) atensi langsung dari Bapak Kapolres Metro Jakarta Utara.

Mari kita laksanakan kegiatan patroli wilayah dengan penuh tanggung jawab,  kita bersama - sama menjaga wilayah tetap aman, nyaman dan kondusif," ucapnya.

Syahroni menegaskan saat datang ke warga RT 009 RW 016 kelurahan Lagoa kecamatan Koja di kediaman salah satu tokoh masyarakat dalam rangka kegiatan Jumat Curhat.

Kapolsek Koja berpesan kepada warga, bila mana ada warga pendatang yang tinggal diwilayah setempat agar cepat berkoordinasi ke RT setempat/RW, untuk menghindari yang tidak diinginkan dan menjaga keamanan lingkungan," pesannya.

Ia juga menambahkan saat menjelang pilkada warga jangan sampai terprovokasi dengan pihak - pihak yang mempunyai kepentingan, walaupun kita beda pilihan kita menjaga wilayah tetap aman, nyaman dan kondusif," tambahnya.

" Salah satu tokoh masyarakat RW 016 mengapresiasi kinerja Bapak Kapolsek Koja, yang selalu respon keluhan dari masyarakat dan cepat ditanggapi.

Kami sebagai warga Koja mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolsek, yang selalu menjaga kondusifitas keamanan wilayah," pungkasnya.

(NK)

Polsek Koja # Polres Metro Jakut # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar