Polisi Selalu Mengajak Kebaikan di Dunia dan Kebaikan di Akhirat

  • Redaksi
  • Senin, 22 Juli 2024 13:17
  • 113 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota, Media Budaya Indonesia.Com - Bertempat di Masjid Jami al Mukmin, Polres Metro Bekasi Kota telah menggelar kegiatan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Iptu H. Bonin, S.Ag., Perwira SDM Polres Metro Bekasi Kota, pada Senin, 22 Juli 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah salat Zuhur berjamaah yang diikuti oleh anggota Polres Metro Bekasi Kota serta masyarakat sekitar. Dalam ceramahnya, Iptu H. Bonin mengajak jamaah untuk senantiasa bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

"Semakin banyak doa dan salawat yang kita ucapkan, maka akan semakin mudah bagi kita dalam menjalani kehidupan di dunia," ujar Iptu H. Bonin.

Lebih lanjut, Iptu H. Bonin menekankan pentingnya untuk terus berbuat kebaikan dalam setiap aktivitas kita, agar kita dapat meningkatkan amal kebaikan. Hal ini sejalan dengan hadits Nabi Muhammad SAW yang menyatakan bahwa barang siapa yang konsisten dalam melaksanakan ibadah, maka Allah akan memberikan keberkahan dari langit dan bumi.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya Polres Metro Bekasi Kota dalam mengajak masyarakat untuk senantiasa berbuat kebaikan, baik di dunia maupun di akhirat. Dengan demikian, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang harmonis dan penuh dengan keberkahan.

( Penmas Polres Metro Bekasi Kota/MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar