Sekko Jakarta Utara Buka Rakercab HIPMI

  • Redaksi
  • Senin, 22 Agustus 2022 18:20
  • 48 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia  - Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalid membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Jakarta Utara di Swissotel Jakarta PIK Avenue, Senin (22/8). Dari kegiatan ini diharapkan Pengurus Baru BPC HIPMI Jakarta Utara masa bakti 2021 - 2024 melahirkan pengusaha-pengusaha muda Jakarta Utara.

"Dengan berbagai jenis bidang usaha, yang misinya adalah berperan serta membangun perekonomian bangsa, melalui semangat kewirausahaan," kata Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit.

Abdul Khalit menambahkan dengan digelarnya Rakercab ini HIPMI Jakarta Utara mampu menyusun dan melaksanakan program kerja yang realistis dan dapat terlaksana dalam jangka pendek.
"Tentu tujuannya akan menghasilkan sinergi yang kuat demi terciptanya lapangan pekerjaan, dapat bermanfaat bagi masyarakat di Jakarta Utara dan peningkatan kualitas serta membuat UMKM naik kelas," ucapnya.

Abdul Khalit sangat berharap setelah Rakercab HIPMI dilaksanakan akan lahir pengusaha-pengusaha muda dari Jakarta Utara.
"Selamat kepada pengurus BPC HIPMI Jakarta Utara yang baru. Selamat menggelar Rakercab tahun 2022, semoga kegiatan ini dapat membawa kita semua pada cita-cita bersama, yakni menciptakan pengusaha-pengusaha muda dan menyejahterakan warga Jakarta Utara," tuturnya.

Hadir bersama Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit dalam Rakercab HIPMI Jakarta Utara adalah Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, Kasat Intel Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Slamet Wibisono, Danramil Penjaringan, Kapten Kavaleri Wahyuansyah Megeahadi, Kasat Intel Kajari Jakarta Utara, Muhammad Sofyan, Ketua Umum BPC HIPMI Jaya, Sona Maesana, Ketua Umum BPC HIPMI Jakarta Utara, dr. Michael Rampangilei, dan Ketua Kadin Jakarta Utara, Sungkono Ali. (*Red)

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar