Dua Oknum Wartawan Inisial CH dan A datangi Proyek Pemda Jakut, Diduga Ingin Meminta Upeti

  • Redaksi
  • Senin, 22 Agustus 2022 13:49
  • 62 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia - Sangat memalukan oknum wartawan inisial CH dan A mendatangi proyek Pemda Jakarta Utara, seolah - olah pejabat pemerintah Pemkot Jakut menanyakan aktivitas pekerjaan proyek dan memberhentikan pekerjaan proyek tersebut, proyek tersebut tepatnya Jalan Sunter ll RT.003 RW.014 Kelurahan Rawa Badak Utara Kecamatan Koja Jakarta Utara, Senin (22/8).

Kedua oknum tersebut tidak elegan dan tidak elok karena wartawan itu bukan dewa untuk memberhentikan aktivitas proyek yang sedang berjalan.

Masyarakat sekitar menyaksikan tingkah laku oknum wartawan apalagi inisial A memakai baju yang berlogo Pers, tidak ada efek jera bagi kedua wartawan tersebut pernah di giring ke Polsek Koja oleh ormas Pendekar Banten terkait Upeti bangunan warga yang ada di wilayah Kecamatan Koja.

Saat dikonfirmasi Kepala lapangan Proyek Putu Suasta membenarkan adanya 2 oknum wartawan yang datang dan menanyakan tentang kegiatan aktivitas proyek.
" Beliau bilang dari Ketua Wartawan Jakut (KBWJU ), " kata Putu Suasta.

Saat kejadian tersebut warga sekitar dan orang melintas di jalan menyaksikan 2 oknum wartawan memberhentikan pekarjaan proyek Pemkot Jakarta Utara pembuatan taman.

Saya kaget terkesima melihat orang tersebut dan langsung memberhentikan pekerjaan proyek Pemkot Jakarta Utara dan memakai atribut Pers ," Tutur Taufik.(*Ahmad )

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar