Syukuran 1 Tahun Meninggalnya Orang Tua, Euis Bagikan Nasi Bungkus Ke Pejalan Kaki yang Melintas di Sepanjang Jalan Raya Cilincing

  • Redaksi
  • Senin, 22 Agustus 2022 10:40
  • 49 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia - Berbagi sesama dalam rangka syukuran 1 tahun meninggalnya orang tua H. Iim Rahmat, Euis sebagai anak rasa syukur yang telah diberikan Allah SWT baik rezeki maupun kesehatan melakukan berbagi sesama dengan memberikan nasi bungkus kepada masyarakat yang melintasi di Jalan Raya Cilincing baik pejalan kaki maupun pengendara yang melintas.

Kegiatan berbagi sesama dilakukan pada hari Minggu sore (21/8), kegiatan ini spontan tidak ada persiapan yang dilakukan.

Alhamdullilah semua terlaksana dengan baik semua rekan - rekan teman sejawat turut membantu dalam melaksanakan kegiatan tersebut," tutur Euis.

Rasa syukur yang diucapkan warga " hari ini kami dapat nasi bungkus tadinya kami mau beli nasi setelah mendapat ini kami tidak jadi, kami ucapakan terima kasih semoga bagi yang memberikan mendapat rezeki yang lebih lagi serta diberikan kesehatan," imbuhnya.

Euis katakan acara  berbagi sesama ini merupakan acara kegiatan syukuran 1 tahunnya meninggalnya orang tua Euis H. Iim Rahmat semoga kedepan terus berkelanjutan  dan diberikan kesehatan serta rezeki kita hanya berharap semua itu kehendak Allah SWT," pungkasnya. (*Ahmad)

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar